Tampang

Daftar Kendaraan Listrik yang Akan Diluncurkan pada GIIAS 2024

16 Jul 2024 12:03 wib. 157
0 0
Hari terakhir pameran GIIAS 2023
Sumber foto: Goggle

BYD
Pabrikan otomotif asal China, BYD, juga akan menghadirkan kendaraan terbaru. Meski begitu, pihak BYD Indonesia belum memberikan kepastian lengkap mengenai kendaraan tersebut hingga nanti resmi diluncurkan.

Chery
Chery, juga bakal membawa kendaraan ramah lingkungan mereka ke dalam pameran terbesar di Asia Tenggara ini. Selain memperkenalkan kendaraan terbarunya, Chery juga akan membawa unit usaha baru di industri otomotif tanah air.

Honda Prospect Motor
Honda juga akan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, untuk ikut serta dalam menumbuhkan ekosistem kendaraan EV di Indonesia.

Lexus
Jenama premium dari Toyota, Lexus juga berencana untuk menghadirkan kendaraan terbaru mereka yang menggunakan basis baterai alias kendaraan elektrik.

Toyota
Toyota dalam pameran ini dikabarkan akan membawa dua unit kendaraan ramah lingkungannya dan juga produk berlabel GR (Gazoo Racing). Model yang akan dihadirkan diyakini akan membawa kesenangan bagi pengendaranya dengan model yang fun to drive dan powerful.

#Suzuki:#
Suzuki juga akan membawa kendaraan elektrifikasi terbaru dari perusahaan untuk para konsumen yang ada di Indonesia. Hadir dalam balutan konsep, kendaraan ini untuk pertama kalinya melantai di pameran GIIAS 2024.

Mitsubishi
Mitsubishi juga tidak ingin tertinggal dengan produsen lainnya. Pabrikan ini dikabarkan akan membawa produk baru pada ajang GIIAS 2024.

Hyundai
Pabrikan otomotif asal Korea Selatan akan membawa kendaraan berbasis baterai. Salah satu yang santer terdengar adalah hadirnya Kona elektrik terbaru yang akan menyapa pencinta Hyundai di GIIAS 2024.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Sehat Ala Sophia Latjuba
0 Suka, 0 Komentar, 14 Nov 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?