Tampang

Franco Morbidelli : "Ia (Rossi) Menatap Saya dan Mengatakan kepada Saya Untuk Terus Memberikan 100 Persen dan Tak Perlu Khawatir,"

29 Mar 2018 22:43 wib. 1.271
0 0
Franco Morbidelli : "Ia (Rossi) Menatap Saya dan Mengatakan kepada Saya Untuk Terus Memberikan 100 Persen dan Tak Perlu Khawatir,"

Franco Morbidelli mengawali keikutsertaannya di ajang balapan MotoGP dengan hasil yang cukup memuaskan. Pada seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar pada tanggal 18 Maret 2018, Morbidelli berhasil finis di urutan 12. Morbidelli berselisih 16,274 detik dari Andrea Dovizioso yang pertama berhasil menyentuh garis finis. Pembalap berusia 22 tahun tersebut berhasil meraih 4 poin.

Tahun ini adalah tahun perdana Morbidelli mengikuti ajang balapan MotoGP. Di tahun lalu Franco Morbidelli masih mengikuti ajang balapan Moto2. Morbidelli pun berhasil meraih gelar juara di tahun terakhirnya mengikuti ajang balapan Moto2. Di Moto2 2017, Morbidelli berhasil mengumpulkan 308 poin. Berselisih 65 poin dari Thomas Luthi yang sekarang menjadi rekan satu tim Morbidelli di tim Marc VDS Honda.

Salah seorang yang berjasa terhadap karir membalap Franco Morbidelli adalah pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Rossi merupakan mentor Morbidelli. Pembalap berusia 23 tahun tersebut merupakan lulusan VR46 Academy yang merupakan sekolah membalap milik Valentino Rossi.

Franco Morbidelli pun memberikan sebuah komentar tentang jasa Valentino Rossi terhadap karir membalapnya. "Tahun lalu Valentino mengatakan bahwa saya tak perlu khawatir soal Luthi. Ia (Rossi) menatap saya dan mengatakan kepada saya untuk terus memberikan 100 persen dan tak perlu khawatir," ungkap Morbidelli, dilansir Motorinews24.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%