Tampang

Daftar Kendaraan Listrik yang Akan Diluncurkan pada GIIAS 2024

16 Jul 2024 12:03 wib. 149
0 0
Hari terakhir pameran GIIAS 2023
Sumber foto: Goggle

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan menjadi panggung bagi 40 kendaraan dari berbagai jenama. Menariknya, sejumlah kendaraan tersebut merupakan mobil listrik yang diharapkan akan semakin menguatkan ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

Ketua Penyelenggara Gaikindo sekaligus Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsyah, mengungkapkan bahwa pameran tersebut akan menampilkan 40 kendaraan yang akan diluncurkan, serta tiga kendaraan konsep yang akan mejeng di GIIAS 2024. Diharapkan, kehadiran kendaraan listrik ini akan membawa angin segar bagi pasar otomotif Indonesia.

Beberapa jenama kendaraan dan jenis yang akan diluncurkan antara lain:

Isuzu
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara khusus akan membawa kendaraan di segmen komersial yang berbasis elektrifikasi, yaitu Isuzu Elf. Kehadiran Isuzu Elf listrik di pasar otomotif Indonesia diharapkan dapat memperkuat komitmen perusahaan dalam mengukuhkan ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

Nissan
Nissan Indonesia dikabarkan akan memamerkan kendaraan berteknologi e-Power, yakni Nissan Serena e-Power C28. Hadir dengan sumber daya AC berkapasitas 100V (1.500 W), kendaraan ini dapat dijadikan sebagai alternatif sumber listrik dalam keadaan darurat.

Neta
Pabrikan otomotif asal Cina, Neta, juga akan menghadirkan kendaraan terbaru mereka pada ajang GIIAS 2024. Beredar kabar bahwa perusahaan tersebut akan menampilkan kendaraan berjenis Medium SUV, yang akan semakin memperkaya pameran GIIAS 2024.

Jetour
Pabrikan otomotif Cina ini, akan menampilkan dua model kendaraan pada ajang GIIAS 2024.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Hari Raya Thaipusam dalam Hindu
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?