Tampang

Indonesia vs Filipina: Deru Debu Menuju Teras Piala Dunia 2026

9 Jun 2024 07:17 wib. 65
0 0
Indonesia vs Filipina: Deru Debu Menuju Teras Piala Dunia 2026
Sumber foto: google

Timnas Indonesia telah melangkah maju ke teras Piala Dunia 2026. Peluang ini akan terwujud apabila mereka mampu mengalahkan Filipina dalam pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang akan digelar pada Selasa (11/6) malam.

Saat ini, tim Merah Putih berada di fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka berhasil menempati peringkat kedua Grup F dengan mengumpulkan tujuh poin dari lima laga. Sementara itu, Vietnam berada diposisi ketiga dengan enam poin, dan mereka harus memenangkan pertandingan melawan Irak serta berharap Indonesia kalah dari Filipina agar bisa melaju ke fase ketiga.

Jika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina, mereka akan mengumpulkan 10 poin. Hal ini berarti bahwa apabila di saat yang sama Vietnam juga meraih kemenangan atas Irak, Indonesia tetap akan lolos dengan status runner up Grup F.

Bila pencapaian ini berhasil diraih, ini akan menjadi pencapaian baru bagi Timnas Indonesia. Sebelumnya, mereka belum pernah sedekat ini dengan Piala Dunia. Namun demikian, lolos dari fase grup bukanlah pencapaian baru bagi tim ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makna,Penyambutan,Idul Fitri,Keseruan,1445 H
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024
Tips Cegah Bau Mulut Saat Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%