Tampang

Bang Jayadi dan Venezia Tunda Pesta Promosi Klub Milik Hartono Bersaudara

7 Mei 2024 09:11 wib. 36
0 0
Jay Idzes bersama venezia di laga lanjutan Serie B
Sumber foto: Instagram @Venezia

Tim sepakbola Como, yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia, Hartono Bersaudara, harus menunda kepastian lolos otomatis ke Serie A, kasta teratas Liga Italia, akibat kemenangan Venezia yang dikomandoi oleh Jay Idzes. Pada pekan ke-37 Serie B 2023-2024, Como cuma sanggup menuai hasil seri saat mendatangi markas Modena pada hari Minggu (5/5/2024). Como sebenarnya mendominasi permainan lewat ball possession sebesar 74 persen namun gagal memanfaatkan kesempatan yang ada.

Pertandingan ini menjadi laga yang sangat penting bagi Como karena kemenangan mereka akan menjamin keberadaan mereka di Serie A musim depan. Namun, kedatangan mereka ke markas Modena tidak berjalan sesuai rencana. Hasil seri ini membuat Como harus menunggu laga-laga berikutnya untuk memastikan promosi ke Serie A. Hal ini tentu menjadi kekecewaan besar bagi para pendukung Como yang sudah menanti-nantikan momen promosi ini.

Di sisi lain, keberhasilan Jay Idzes dan timnya, Venezia, meraih kemenangan menjadi pukulan telak bagi Como. Kemenangan ini tidak hanya membawa kegembiraan bagi fans Venezia, tetapi juga mengubah situasi di papan klasemen Serie B. Dengan hasil ini, Como harus menunda kepastian promosi mereka sementara Venezia semakin mendekati posisi puncak klasemen.

Jay Idzes menjadi sosok yang tak terelakkan dalam keberhasilan Venezia meraih kemenangan penting ini. Performa apik dari pemain asal Belanda ini turut mengantarkan timnya menaklukkan lawan sulit seperti Como. Dengan hasil ini, Venezia semakin memperkuat ambisi mereka untuk promosi ke Serie A musim depan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?