Tampang

Yance Sayuri Dipulangkan karena Cedera, Timnas Indonesia Segera Panggil Malik Risaldi

31 Mei 2024 13:16 wib. 67
0 0
Yance Sayuri Dipulangkan karena Cedera, Timnas Indonesia Segera Panggil Malik Risaldi
Sumber foto: google

Timnas Indonesia terpaksa memulangkan Yance Sayuri ke PSM Makassar. Pemain asal Papua itu mengalami cedera dalam sesi latihan Tim Garuda di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (28/5/2024). Keputusan ini membuat timnas Indonesia segera memanggil Malik Risaldi untuk menggantikan posisi Yance Sayuri dalam skuat timnas.

Yance Sayuri dipulangkan karena mengalami cedera serius saat sedang berlatih bersama timnas Indonesia. Cedera yang dialaminya terjadi saat latihan fisik yang intensif, dan hal ini membuat dia tidak bisa melanjutkan persiapan untuk turnamen sepakbola terkemuka yang akan segera dilaksanakan. Cedera ini disebut-sebut sebagai cedera ligamen yang cukup parah, sehingga memerlukan perawatan intensif dan pemulihan yang tidak bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Sebagai gantinya, Timnas Indonesia akan memanggil pemain baru yakni bintang Madura United, Malik Risaldi."Yance kami pulangkan. Sebagai gantinya kami akan panggil Malik Risaldi dari Madura United usai final Championship Series BRI Liga 1," kata Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji kepada awak media.

Kehadiran Yance Sayuri memang sangat diharapkan oleh timnas Indonesia. Pemain muda berbakat ini telah menunjukkan performa yang apik dalam berbagai kompetisi lokal maupun internasional. Kehadirannya di timnas diharapkan dapat menjadi tambahan kekuatan dan keseimbangan dalam komposisi tim. Namun, dengan cedera yang dialaminya, segala rencana dan persiapan harus diubah.

Namun, kecewa dengan kepergian Yance Sayuri, timnas Indonesia pun segera mengambil langkah cepat dengan memanggil Malik Risaldi sebagai pengganti. Malik Risaldi sendiri telah lama menjadi sorotan sebagai salah satu pemain muda berbakat dalam kompetisi sepakbola Indonesia. Kemampuannya dalam mengatur pertahanan dan mendistribusikan bola membuatnya menjadi sosok yang diandalkan dalam timnya di level klub.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game yang disukai Remaja
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%