Tampang

Universitas Ma'soem Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru untuk Tahun Ajaran 2024

23 Mar 2024 23:10 wib. 900Advertorial
0 0
pendaftaran mahasiswa baru

Universitas Ma'soem kembali membuka pintu bagi para calon mahasiswa yang berminat untuk bergabung dan menempuh pendidikan tinggi di universitas swasta di Bandung. Dengan berbagai fasilitas dan program studi yang berkualitas, Universitas Ma'soem menawarkan kesempatan emas bagi para generasi muda untuk mendapatkan ilmu dan keterampilan yang dibutuhkan di era globalisasi ini. Untuk tahun ajaran 2024, Universitas Ma'soem menawarkan berbagai fakultas unggulan seperti Fakultas Komputer, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam. Hal ini tentunya memberikan pilihan yang beragam bagi para calon mahasiswa untuk mengejar karir di bidang-bidang tersebut setelah lulus nantinya.

Fakultas yang ada di Universitas Ma'soem:

1. Fakultas Komputer

Fakultas Komputer Universitas Ma'soem memiliki kurikulum yang dirancang untuk mendukung perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang cepat. Mahasiswa di fakultas ini akan mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang berbagai bidang seperti rekayasa perangkat lunak, jaringan komputer, kecerdasan buatan, dan lain sebagainya. Dengan demikian, lulusan dari fakultas ini diharapkan mampu bersaing di dunia kerja yang semakin tergantung pada teknologi informasi.

2. Fakultas Pertanian

Fakultas Pertanian Universitas Ma'soem menawarkan program studi yang berkualitas dalam bidang pertanian, agribisnis, dan teknologi pertanian. Mahasiswa akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan untuk mengembangkan sektor pertanian yang menjadi sumber kehidupan bagi banyak orang. Lulusan dari fakultas ini diharapkan dapat menjadi agen perubahan dalam pengembangan pertanian di Indonesia.

3. Fakultas Ekonomi Bisnis Islam

Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Ma'soem menawarkan program studi yang mengintegrasikan nilai-nilai Islam dalam ilmu ekonomi dan bisnis. Mahasiswa akan mendapatkan pemahaman yang holistik tentang prinsip-prinsip ekonomi Islam serta kemampuan untuk mengelola bisnis sesuai dengan prinsip syariah. Lulusan dari fakultas ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam pengembangan ekonomi berbasis syariah di Indonesia.

4. Fakultas Teknik

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Efektif Menghafal Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%