Tampang

Thomas Cup 2024 - Di Balik Selebrasi yang Berujung Petaka India, Prannoy Tidak Remehkan Anthony Ginting

4 Mei 2024 10:57 wib. 61
0 0
Tunggal putra India, H. S. Prannoy
Sumber foto: AFP

Thomas Cup 2024 telah menjadi sorotan internasional setelah pertandingan sengit antara India dan Indonesia, di mana tunggal putra India, Prannoy H.S, berhasil meraih kemenangan atas Anthony Sinisuka Ginting. Selepas pertandingan, Prannoy memberikan penjelasan mengenai selebrasi yang ia lakukan sebagai bentuk penghormatan kepada lawannya.

Pertandingan epic antara Prannoy dan Ginting berlangsung di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, China, pada Rabu (1/5/2024). Pertandingan berlangsung selama tiga gim, di mana Ginting berhasil merebut kemenangan di gim pertama dengan skor 21-13. Namun, Prannoy tidak menyerah begitu saja, dan mampu bangkit pada gim kedua dan ketiga. Akhirnya, Prannoy berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 13-21, 21-12, 21-12.

Setelah meraih kemenangan tersebut, Prannoy melakukan selebrasi dengan menunjuk kepalanya sendiri. Banyak interpretasi yang muncul mengenai selebrasi tersebut, namun Prannoy menegaskan bahwa ia tidak bermaksud meremehkan Ginting. Menurutnya, selebrasi tersebut merupakan bentuk penghormatan pada mental dan kemampuan Ginting sebagai lawan yang tangguh.

Prannoy menjelaskan bahwa untuk mengalahkan Ginting, ia harus memanfaatkan pengalamannya. Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, Prannoy perlu menggunakan strategi dan ketahanan mental yang baik untuk menghadapi pemain gesit seperti Ginting. Meski membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kecepatan pemain muda, Prannoy yakin bahwa pengalaman dan strategi yang dimilikinya akan mampu membawanya meraih kemenangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bakso
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?