Tampang

Kisah Thom Haye, Bintang Timnas Indonesia yang Gagal Wujudkan Ambisi Berpetualang di Luar Belanda

16 Sep 2024 07:47 wib. 31
0 0
Thom Haye kala memperkuat Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Kisah Thom Haye, Gelandang Timnas Indonesia, menghadirkan cerita menarik ketika ia gagal mewujudkan ambisinya untuk berpetualang di luar Belanda. Thom Haye baru saja menandatangani kontrak dengan Almere City hingga Juni 2025 setelah berpisah dengan SC Heerenveen.

Sebelum bergabung dengan Almere City, Thom Haye telah mengisyaratkan keinginannya untuk bermain di klub di luar Liga Belanda. Namun, ambisinya terpaksa pupus ketika periode transfer bursa musim panas 2024 berakhir pada awal September.

Dalam wawancara dengan Omroep Flevoland, Thom Haye mengungkapkan rasa kecewanya karena impian tersebut belum terwujud. "Saya sangat kecewa ketika ambisi saya untuk bermain di luar Belanda tidak terwujud musim ini," ungkap Thom.

Perjalanan karier Thom Haye memang telah diperbincangkan sejak ia memutuskan untuk mencari peluang baru di dunia sepakbola. Meski kekecewaan menghampirinya, Thom Haye tetap merasa senang bergabung dengan Almere City. Ia melihat kesempatan ini sebagai langkah yang tepat untuk terus berkembang sebagai pemain.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

daging
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024
Ayam kecap
0 Suka, 0 Komentar, 2 Agu 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?