Tampang

Superkomputer Prediksi Juara Euro 2024 dan Nasib Inggris Jelang Babak 16 Besar

1 Jul 2024 06:30 wib. 35
0 0
Trofi juara Euro 2024 dipamerkan di area Gerbang Brandenburg di Berlin
Sumber foto: Goggle

Euro 2024 tengah memasuki babak sistem gugur setelah delapan tim tereliminasi dari babak penyisihan grup. Adalah momen yang menarik bagi para pecinta sepak bola, karena pertandingan akan semakin panas dan seru. Di tengah persaingan ini, superkomputer Opta merilis prediksi juara Euro 2024 dan nasib timnas Inggris jelang babak 16 besar.

Pada 24 April 2024, trofi juara Euro 2024 dipamerkan di Gerbang Brandenburg, Berlin, Jerman. Setelah awal Euro 2024 yang penuh perubahan, delapan tim harus pulang dari babak penyisihan grup. Tim-tim yang tersingkir antara lain Hungaria, Skotlandia, Kroasia, Albania, Serbia, Ukraina, dan Polandia.

Timnas Jerman dan Swiss berhasil lolos dari Grup A, sementara Spanyol dan Italia melaju dari Grup B. Timnas Inggris, meskipun tampil mengecewakan di bawah asuhan Gareth Southgate, memuncaki Grup C. Bersama mereka, Denmark dan Slovenia juga berhasil melangkah ke babak sistem gugur. Austria memuncaki klasemen Grup D, mengungguli Prancis dan Belanda, sementara Rumania, Belgia, dan Slovakia berhasil lolos dengan jumlah poin yang sama dari Grup E. Di sisi lain, Portugal, Turki, dan Georgia melewati ujian grup F.

Pertandingan babak 16 besar Euro 2024 mempertemukan pasukan Italia melawan Swiss, Jerman versus Denmark, serta Inggris yang akan berduel dengan Slovakia. Setelahnya, Spanyol yang sedang dalam performa terbaiknya akan berusaha mengalahkan tim kejutan, Georgia. Timnas Prancis akan menghadapi pertandingan yang berpotensi sulit melawan Belgia, sementara Portugal akan bersua Slovenia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%