Tampang

Detik-detik Dramatis: Bocah Jatuh ke Celah Peron Stasiun

16 Apr 2024 07:32 wib. 52
0 0
Detik-detik Dramatis: Bocah Jatuh ke Celah Peron Stasiun
Sumber foto: google

Detik-detik dramatis terjadi di stasiun kereta api ketika seorang bocah jatuh ke celah peron. Insiden ini menggegerkan pengunjung stasiun dan menjadi peringatan akan pentingnya keamanan di sekitar area peron.

Kejadian ini terjadi di stasiun kereta api pada hari Senin lalu, ketika seorang bocah yang sedang bermain di sekitar peron tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke celah yang cukup lebar di antara peron dan gerbong kereta. Detik-detik dramatis terjadi saat orang-orang di sekitar berseru meminta pertolongan, sementara bocah itu terjatuh ke dalam celah yang sempit dan sulit dijangkau.

Para petugas stasiun dan penumpang yang lain segera berupaya memberikan pertolongan. Mereka berteriak meminta bocah itu untuk tetap tenang sambil segera menghubungi petugas keamanan stasiun. Beberapa orang bahkan mencoba menjulurkan tangan mereka ke dalam celah untuk mencoba menarik bocah itu keluar.

Kejadian ini membuat suasana di stasiun menjadi hiruk-pikuk, dengan orang-orang berusaha menenangkan bocah yang terjebak di celah peron. Beberapa saksi mata menyatakan bahwa detik-detik dramatis tersebut begitu menggetarkan hati karena ketakutan akan keselamatan bocah yang masih berusia belia tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?