Tampang

Kisah Sedih Rezaldi Hehanussa di Balik Gelar Juara Bersama Persib

23 Jun 2024 09:33 wib. 39
0 0
Kisah Sedih Rezaldi Hehanussa di Balik Gelar Juara Bersama Persib
Sumber foto: google

Kisah sukses bek kiri Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa, yang berhasil meraih gelar juara bersama timnya menyimpan kisah sedih di baliknya. Pemain asal Jakarta ini mengalami penurunan kepercayaan diri sejak bergabung dengan Persib Bandung.

Rezaldi didatangkan ke Persib atas rekomendasi mantan pelatih, Luis Milla. Seorang pria yang karib disapa Bule ini berjuang keras untuk beradaptasi dengan klub barunya. Proses adaptasi ini tidaklah mudah, terutama karena Rezaldi didatangkan dari Persija Jakarta, rival abadi Persib.

"Awal musim saya sempat down dan benar-benar bingung harus seperti apa sampai sempat sudah tidak percaya diri saya sendiri," ungkap Rezaldi, seperti yang dikutip pada Minggu (16/6).

Untuk mengatasi ketidakpercayaan dirinya, Rezaldi membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk keluarga, rekan tim, dan juga pelatih. Pergantian pelatih dari Luis Milla ke Bojan Hodak semakin memperlihatkan kualitas individu Rezaldi. Kemudian, Rezaldi terpilih sebagai pemain inti dalam beberapa pertandingan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%