Tampang

Selamat! Jonatan Christie dan Shania Junianatha Dikaruniai Anak Pertama

25 Agu 2024 10:53 wib. 591
0 0
Selamat! Jonatan Christie dan Shania Junianatha Dikaruniai Anak Pertama
Sumber foto: google

Jonatan Christie dan Shania Junianatha telah disambut kehadiran si kecil yang begitu dinantikan, pada Sabtu (24/8/2024). Anak pertama dari pasangan ini diberi nama Leander Jayden Christie. Kabar kebahagiaan itu disampaikan oleh Jonatan Christie melalui akun Instagram pribadinya @jonatanchristieofficial. Dia secara tulus menyampaikan rasa syukur atas kelahiran putra pertamanya dengan selamat. 

Jonatan juga menuliskan pesan yang sangat mendalam setelah kelahiran anak pertamanya. Dalam pesannya, dia mengungkapkan rasa syukurnya atas proses kehamilan dan melahirkan yang telah dialami Shania. Jonatan seperti mendapat banyak pelajaran dan pengajaran baru dari proses tersebut.

Dia juga mengajak para orang tua untuk selalu menyayangi anak-anak mereka dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan apapun sebagai balasan. Jonatan juga memberikan pesan kepada anak-anak untuk selalu menghormati dan mencintai orang tuanya serta membahagiakan mereka dengan akhlak baik. Pesan-pesan tersebut sungguh menjadi cerminan dari perjalanan hidup dan pengalaman Jonatan sebagai seorang ayah yang baru saja merasakan kebahagiaan memiliki anak.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?