Tampang

Selamat! Jonatan Christie dan Shania Junianatha Dikaruniai Anak Pertama

25 Agu 2024 10:53 wib. 595
0 0
Selamat! Jonatan Christie dan Shania Junianatha Dikaruniai Anak Pertama
Sumber foto: google

Jonatan Christie juga telah mengundurkan diri dari Japan Open 2024 yang seharusnya digelar pekan ini di Yokohama, Jepang. Keputusan ini diambil karena Shania, sang istri, sudah menunjukkan tanda-tanda ingin melahirkan dan semakin mendekati Hari Perkiraan Lahir (HPL).

Sebelum kehadiran Leander Jayden Christie, Jonatan Christie dan Shania Junianatha telah menjalin hubungan asmara sejak 2017 dan resmi menikah pada 1 Desember 2023. Kini, setelah hampir sembilan bulan menanti, mereka telah dikaruniai buah hati pertama.

Kehadiran Leander Jayden Christie sungguh menjadi berkah dan kebahagiaan bagi keluarga kecil Jonatan dan Shania. Semoga kebahagiaan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pasangan muda untuk senantiasa menghargai, menyayangi, dan membimbing anak-anak dengan penuh kasih sayang. Kita sebagai masyarakat juga turut bersuka cita atas kelahiran si kecil tersebut. Semoga keluarga kecil Jonatan dan Shania selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan keluarga mereka. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hand phone Oh Hand Phone...
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?