Tampang

Reaksi Jay Idzes Dipercaya Jadi Kapten Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi: Bangga!

8 Sep 2024 09:29 wib. 54
0 0
Jay Idzes Dipercaya Jadi Kapten Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi
Sumber foto: website

Jay Idzes merasa bangga dipercaya menjadi kapten Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Timnas Arab Saudi. Ungkapan kebanggaan tersebut disampaikan oleh sang pemain melalui akun Instagram pribadinya @jayidzes.

Shin Tae-yong memutuskan untuk menunjuk Jay sebagai kapten Timnas Indonesia saat menghadapi Arab Saudi dalam laga pertama Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Jay Idzes menjadi pemimpin Tim Merah Putih.

Keberhasilan Timnas Indonesia meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City pada Jumat 6 September 2024 menjadi hasil manis. Sebagai kapten debutan, Jay merasa sangat bangga dengan pencapaian tersebut.

"Dengan sungguh-sungguh saya mengakui rasa bangga dan syukur atas kesempatan menjadi kapten," kata Jay dalam unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (7/9/2024).

Bek Venezia FC ini juga merasa senang karena berhasil mencuri satu poin di kandang Arab Saudi. Ini bukanlah pencapaian mudah mengingat Arab Saudi bukan lawan yang dianggap remeh. Ia pun bertekad untuk melanjutkan performa positif saat melawan Australia.

"Kami melakoni pertandingan yang sulit sebagai tim tamu, tapi kami sangat berbahagia berhasil membawa pulang satu poin. Dukungan kalian luar biasa, dan kini kami membutuhkan dukungan serupa di pertandingan selanjutnya," ucap Jay.

Dengan tegas, pemain berusia 24 tahun ini mengajak para penggemar untuk datang ke stadion saat pertandingan melawan Australia. Jay menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan berjuang sekuat tenaga untuk membuat para pendukung pulang dengan senyuman.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?