Tampang

Roberto Mancini Masih Kesal Diimbangi Timnas Indonesia, Kini Posisinya Terancam sebagai Pelatih Arab Saudi

17 Okt 2024 16:09 wib. 30
0 0
Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini
Sumber foto: website

“Jika kami berhasil mencetak gol penalti melawan Indonesia dan pada hari ini, maka kami seharusnya sudah mengumpulkan sembilan poin,” tambahnya.

Meskipun begitu, Mancini menegaskan bahwa Timnas Arab Saudi telah berupaya maksimal untuk meraih kemenangan. Namun, upaya mereka belum membuahkan hasil yang diinginkan.

“Saya telah berusaha semaksimal mungkin dan mengerahkan semua penyerang, tetapi kami tidak berhasil,” ungkap Mancini.

Selanjutnya, Arab Saudi akan melakoni dua pertandingan tandang. The Green Falcons akan bertandang ke Australia pada 14 November 2024 dan menghadapi Timnas Indonesia pada 19 November 2024.

Saat ini, Timnas Arab Saudi masih menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara Grup C dengan mengumpulkan 5 poin, sama seperti Australia yang berada di posisi kedua, dan Bahrain di urutan keempat.

Selisih poin Arab Saudi hanya dua angka dengan Timnas Indonesia yang saat ini berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Grup C. Demikian juga dengan China yang berada di peringkat terbawah, Arab Saudi hanya terpaut dua angka.

Rangkaian hasil kurang memuaskan ini mengancam posisi Mancini sebagai pelatih Timnas Arab Saudi. Bahkan, media Bahrain, Al Watan News, telah menyebut bahwa Roberto Mancini akan dipecat sebagai pelatih Timnas Arab Saudi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Petiklah Hari Ini!
0 Suka, 0 Komentar, 23 Feb 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.