Tampang

Curhat Ria Ricis: Harta Ludes Usai Cerai dari Teuku Ryan, Gak Punya Rumah saat Nikah Semua Dihibahkan

21 Mei 2024 12:50 wib. 77
0 0
Kondisi Rumah Ria Ricis

Ria Ricis, seorang Youtuber berusia 28 tahun, mengungkapkan bahwa hartanya habis setelah bercerai dari Teuku Ryan. Harta yang dimaksud adalah harta pribadinya sebelum menikah dengan aktor tersebut. Ria Ricis menceritakan bahwa semua hartanya dihibahkan saat menikah dengan Teuku Ryan, sehingga setelah bercerai, ia tidak memiliki apa-apa lagi, bahkan rumahnya.

Ria Ricis mengakui bahwa sebelumnya, Teuku Ryan sempat mengalami stres karena memikirkan cicilan dua unit rumah. Namun, setelah perceraiannya, Ria Ricis tidak memiliki rumah lagi. Hal ini membuatnya harus memulai kehidupan dari nol.

Sebelum menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis mengungkapkan bahwa semua harta yang dimilikinya sudah diberikan kepada ibunya. Kini, ia berusaha memulai kembali kehidupannya dari awal dan berharap dapat mewujudkan impian memiliki rumah dengan putrinya, Moana. Saat ini, Ria Ricis tinggal menumpang di kediaman ibunya, sementara rumah barunya sedang dalam proses renovasi.

Ria Ricis mengungkapkan bahwa kehidupan pasca-cerainya bukanlah hal yang mudah, namun ia berusaha untuk tetap menjalani hidupnya. Ia menekankan bahwa setiap kehidupan pasti memiliki cobaan dan bahwa ia sedang berjuang untuk membangun kembali kehidupannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%