Tampang

PSIS Semarang Miliki Catatan Buruk Tiap Lawan Persib Bandung, Gilbert Agius Tak Peduli

15 Sep 2024 08:40 wib. 48
0 0
pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius
Sumber foto: website

Gilbert Agius juga mengakui bahwa PSIS Semarang memiliki rekor buruk saat bertemu dengan Persib Bandung. Dalam lima pertemuan terakhir, PSIS belum pernah berhasil memenangkan pertandingan melawan Persib. Namun, hal ini tidak menurutnya menjadi alasan untuk menyerah. Ia yakin bahwa timnya dapat meraih kemenangan dan mengakhiri catatan buruk tersebut.

"Saya menyadari bahwa Persib Bandung adalah tim yang sangat bagus. Namun, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih kemenangan dan mengakhiri catatan buruk tersebut. Kami mempunyai tekad dan keyakinan untuk membuat perubahan," tegas Gilbert Agius.

Meskipun demikian, Gilbert Agius juga merasa sedikit kecewa karena striker andalan Persib Bandung, David da Silva, tidak akan ikut bermain dalam pertandingan tersebut karena masih dalam tahap pemulihan dari cedera otot paha di bagian dalam. Menurutnya, kehadiran pemain-pemain terbaik dalam lapangan akan membuat pertandingan semakin seru dan berkualitas.

"Saya selalu lebih suka jika sebelas pemain terbaik berada di lapangan. Saya berharap David da Silva dapat segera pulih dan bermain karena hal itu juga akan sangat bermanfaat bagi perkembangan sepak bola Indonesia," ujar Gilbert Agius.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Efek Samping Salah Pijat
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?