Tampang

Penyebab Francisco Rivera Langsung Nyetel dengan Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025

8 Sep 2024 11:10 wib. 66
0 0
Francisco Rivera langsung nyetel dengan Persebaya Surabaya
Sumber foto: website

Tampang.com | Penyebab kecocokan yang langsung muncul antara Francisco Rivera dengan Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025 terungkap tidak lama setelah kehadirannya. Dalam periode awal Liga 1 musim 2024-2025, Rivera telah menjadi pemain kunci dalam susunan tim Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Persebaya berhasil memulai musim dengan baik dengan meraih dua kali kemenangan dan sekali imbang. Penampilan yang gemilang dari Rivera membuatnya menjadi pembeda dalam timnya. Bahkan, dari segi statistik, ia menjadi pemain yang paling banyak menciptakan peluang, mencatatkan 10 peluang, mengungguli Ezra Walian dari Persik Kediri dan Lulinha dari Madura United yang masing-masing menciptakan 8 peluang.

Dari segi serangan, Rivera berhasil melakukan tiga tendangan, salah satunya mengarah ke target. Selain itu, akurasinya dalam memberikan umpan juga cukup tinggi, dengan 98 umpan sukses dari 154 percobaan.

Tak hanya itu, dalam membantu pertahanan saat kehilangan bola, Rivera juga menunjukkan kemampuan yang baik dengan berhasil melakukan 3 kali tackle dan 2 kali intercept. Rivera pun mengungkapkan kebahagiannya terhadap pencapaian statistik ini, namun ia juga menekankan bahwa statistik bukanlah segalanya tanpa hasil kemenangan bagi tim.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?