Tampang

Penyebab Francisco Rivera Langsung Nyetel dengan Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025

8 Sep 2024 11:10 wib. 65
0 0
Francisco Rivera langsung nyetel dengan Persebaya Surabaya
Sumber foto: website

Rivera optimis bahwa dengan kerja sama yang lebih baik, tim akan lebih tajam dalam pertandingan mendatang. Semua pemain, bersama dengan tim pelatih, telah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan finishing. Meskipun Rivera mampu menciptakan banyak peluang, ia menyadari bahwa tim harus bekerja lebih keras untuk mencetak gol dan meraih kemenangan.

Kini, fokus Rivera tertuju pada pertandingan melawan Persita Tangerang, yang dijadwalkan pada Sabtu, 14 September 2024. Persita dikenal memiliki lini belakang yang tangguh, bahkan menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan dalam tiga pertandingan awal.

Menyadari hal ini, Rivera dan timnya memiliki waktu beberapa hari untuk mengevaluasi dan mempersiapkan diri dengan lebih baik menghadapi Persita. Dengan keyakinan bahwa semua pemain harus bekerja lebih keras lagi, Rivera memberikan jaminan bahwa mereka akan fokus untuk pertarungan selanjutnya.

Selama tiga pertandingan awal, Persebaya Surabaya berhasil mencetak tiga gol, dua di antaranya dicetak oleh pemain asing mereka, Bruno Moreira, serta satu gol dari Mohammed Rashid di pertandingan melawan Barito Putera. Dengan hasil positif ini, Persebaya Surabaya kini menempati posisi keempat dalam klasemen sementara liga dengan mengumpulkan 7 poin dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?