Tampang

Pengalaman Bela Timnas Indonesia Bikin Marselino Ferdinan Pede Bisa Berkembang di Oxford United

13 Sep 2024 06:31 wib. 58
0 0
Marselino Ferdinan yakin bisa berkembang di Oxford United
Sumber foto: website

Baru-baru ini, Marselino Ferdinan kembali dari tugas internasional bersama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sebagai pemain yang pernah bermain untuk KMSK Deinze, dia turut membantu skuad Garuda menahan imbang Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.

Ferdinan kini bersiap kembali untuk bekerja keras di Oxford United dan berharap dapat meraih tempat utama di tim. Dia berkomitmen untuk membantu The Yellows menggapai hasil terbaik musim ini.

"Dengan keyakinan dan kerja keras, saya yakin bahwa saya bisa memberikan kontribusi positif di sini. Saya ingin membantu tim mencapai hasil terbaik musim ini," ucap Ferdinan.

Pengalaman bermain untuk Timnas Indonesia telah membekali Marselino Ferdinan dengan mental dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berkompetisi di level internasional. Dengan pengalaman tampil di pertandingan penting melawan tim-tim besar, dia telah membuktikan bahwa dia mampu beradaptasi dengan permainan yang memiliki tekanan tinggi dan mempertahankan fokusnya di tengah gangguan.

Adanya pengalaman bertanding di level internasional juga dapat memberikan kontribusi positif bagi tim yang direkrutnya, Oxford United. Sebagai pemain yang telah menghadapi lawan-lawan tangguh, Ferdinan dapat membawa wawasan dan keterampilan tambahan ke dalam timnya di Liga 2 Inggris.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Singapore
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?