Tampang

Dokter Tim Persib Bandung Ungkap Kondisi Febri Hariyadi Usai Jalani Operasi

14 Agu 2024 19:27 wib. 91
0 0
Kondisi terkini Febri Hariyadi pasca operasi sudah diungkap dokter tim Persib Bandung
Sumber foto: website

Dr. Mochamad Rafi Ghani, dokter tim Persib Bandung, memberikan informasi terkini tentang kondisi Febri Hariyadi. Pemain sayap Maung Bandung tersebut baru saja menjalani operasi ligamen pada lutut kirinya.

Menurut Rafi, operasi yang dilakukan pada Selasa, 13 Agustus 2024 malam WIB, berlangsung sekitar dua jam. “Alhamdulillah operasinya berjalan lancar. Saat ini pasien bernama Febri Hariyadi sedang dalam tahap pemulihan,” kata Rafi pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Rafi menjelaskan bahwa Febri harus melewati beberapa tahap untuk bisa kembali ke lapangan sebagai pesepakbola. Proses tersebut memakan waktu minimal enam bulan. “Terdapat serangkaian tahapan; hasil operasi akan dipantau, rehabilitasi bertahap dilakukan hingga pulih sepenuhnya,” ungkap dr. Rafi.

Setelah enam bulan, Febri akan menjalani program rehabilitasi dengan seorang fisioterapis. Di samping itu, pemulihan ini harus terus dipantau dalam rentang waktu tersebut. "Pemain akan mendapatkan pemantauan ketat selama enam bulan ini,” tambahnya.

Cedera Febri terjadi saat dia bermain melawan Persis Solo pada laga terakhir fase grup Piala Presiden 2024, pada 25 Juli. Dia terjatuh setelah terlibat dalam duel untuk merebut bola dengan kiper lawan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?