Tampang

Pelatih Filipina Bantah Dukung Vietnam Lolos Ketimbang Indonesia, Kecewa dengan Media Tanah Air

10 Jun 2024 21:06 wib. 624
0 0
Pelatih Filipina Tom Saintfiet
Sumber foto: Goggle

Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, menyangkal tuduhan bahwa dirinya mendukung Vietnam lebih dari Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saintfiet merasa kecewa dengan beberapa media di Indonesia yang membingkai pernyataannya kepada media Vietnam dengan cara yang kurang akurat.

Sebelumnya, beberapa media di Indonesia melaporkan pernyataan Saintfiet kepada media Vietnam sebagai tindakan 'sumbang'. Namun, Saintfiet menegaskan bahwa komentarnya di Vietnam tidak dimaksudkan untuk mendukung Vietnam melawan Indonesia.

"Dalam wawancara dengan media Vietnam, saya mengatakan bahwa kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengalahkan Indonesia, dan saya meminta mereka untuk mendukung kami. Saya tidak pernah berniat mendukung Vietnam lebih dari Indonesia," ujar Saintfiet pada konferensi pers di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2024).

Mengenai tuduhan dari media Indonesia, Saintfiet juga menyampaikan rasa kekecewaannya. Ia merasa bahwa citranya di media Tanah Air dipengaruhi oleh pemberitaan yang tidak akurat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%