Tampang

Mulai Bersinar, Tyronne del Pino Makin Termotivasi Bawa Persib Bandung Juara

28 Sep 2024 05:35 wib. 13
0 0
Tyronne del Pino di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta
Sumber foto: website

Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Ratchaburi FC pada paruh musim 2023-2024 ini mengungkapkan bahwa ia tidak menetapkan target yang khusus dalam perjalanan bersama Persib Bandung. "Saya hanya percaya pada diri sendiri, bekerja keras bersama tim setiap hari, dan berusaha keras dalam setiap pertandingan. Itulah yang selalu saya pikirkan," tambah Tyronne.

Meskipun Tyronne telah mencatatkan tiga gol dan dua assist dalam musim ini yang telah membantu memperoleh motivasinya, ia menyadari bahwa perjalanan Persib Bandung dalam musim ini masih panjang. Selain menjalani Liga 1 2024-2025, timnya juga dihadapkan pada AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025.

"Kami baru saja memulai. Kami harus melanjutkan perjuangan ini, mendorong diri setiap hari dan dalam setiap pertandingan. Para pemain harus senantiasa berpikir ke depan dan memiliki mentalitas yang kuat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," lanjut Tyronne.

"Saya harus mampu melupakan apa yang sudah terjadi dan fokus pada pertandingan selanjutnya untuk tetap memberikan kontribusi bagi tim, meraih poin, dan memenangkan pertandingan," pungkas Tyronne.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.