Tampang

Anji Digugat Cerai Wina Natalia di Pengadilan Agama Cibinong

24 Mei 2024 08:34 wib. 74
0 0
Anji Digugat Cerai Wina Natalia di Pengadilan Agama Cibinong
Sumber foto: Instagram

Kisah cinta Anji dan Wina Natalia, yang telah menyatukan mereka selama 12 tahun, kini berada di ambang kehancuran. Kabar mengejutkan mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh Wina Natalia terhadap Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, menciptakan gelombang perhatian di kalangan publik. Konfirmasi mengenai gugatan ini datang dari Dadang Karim, Humas Pengadilan Agama Cibinong, yang membenarkan bahwa Wina telah resmi mendaftarkan gugatannya pada hari Selasa, 21 Mei 2024.

Dadang Karim menyatakan, "Benar, gugatan atas nama Wina Natalia melawan Erdian Aji Prihartanto sudah terdaftar." Dia juga menambahkan, "Berdasarkan aplikasi yang kami punya, sudah terdaftar per hari ini didaftarkan istrinya."

Proses pendaftaran gugatan cerai ini dilakukan secara online oleh kuasa hukum Wina. Dadang belum bisa menentukan jadwal sidang perdana cerai Wina dan Anji karena gugatan ini masih dalam tahap pendaftaran. "Mengajukan gugatan via online melalui kuasa hukum. Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin baru beberapa hari ke depan baru bisa ketahuan jadwal sidangnya," jelas Dadang.

Dadang juga menyampaikan bahwa dalam gugatan tersebut, Wina hanya meminta cerai. Meskipun demikian, ia tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut karena hal tersebut merupakan pokok materi persidangan. "Kalau dibaca dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja. Begitu informasi yang bisa saya sampaikan. (Penyebab) sudah masuk ranah sidang," ungkap Dadang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%