Tampang

Meski Gagal ke Final, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Temukan Hal Positif dari China Open 2024

23 Sep 2024 05:32 wib. 49
0 0
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber foto: website

Pada China Open 2024, perjalanan ganda campuran Indonesia yang diwakili oleh Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja harus terhenti di babak semifinal setelah kalah dari wakil tuan rumah, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Meskipun gagal mencapai final, Dejan dan Gloria merasa puas dengan penampilan mereka karena mendapati perkembangan dalam permainan mereka dibandingkan dengan turnamen-turnamen sebelumnya.

Pertandingan semifinal tersebut berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, pada Sabtu, 21 September 2024. Dejan dan Gloria kalah dengan skor dua gim langsung, yaitu 16-21 dan 15-21. Meski kalah, pencapaian ini merupakan yang terbaik bagi pasangan ini pada tahun 2024.

Menurut Dejan, mereka merasa cukup bersyukur dengan pencapaian mereka meskipun di sana-sini masih terdapat aspek yang ingin mereka tingkatkan. Dalam rilis Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada Senin, 23 September 2024, Dejan mengungkapkan, "Pencapaian kami di sini sudah cukup bagus walau kami ingin lebih. Tetap bersyukur karena secara keseluruhan permainan kami sepanjang minggu sudah membaik dibandingkan turnamen-turnamen sebelumnya."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.