Tampang

Kebakaran Akibat Kompresor Meledak di Mampang Jaksel, 7 Orang Meninggal Dunia

21 Apr 2024 16:41 wib. 45
0 0
Kebakaran Akibat Kompresor Meledak
Sumber foto: google

Tujuh orang dilaporkan meninggal dunia setelah terjadi kebakaran hebat di sebuah ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan (Jaksel). Kebakaran ini diduga disebabkan oleh ledakan kompresor yang terjadi pada Kamis (18/4/2024) malam. Peristiwa memilukan ini menimbulkan kerugian yang besar, baik dalam hal kehilangan nyawa maupun kerusakan material yang signifikan.

Dari informasi yang dihimpun dari Sub Command Center 41, Imbang Satriana, kebakaran tersebut berawal dari sebuah toko figura yang dilaporkan terbakar akibat ledakan kompresor. Imbang juga menyatakan bahwa tim penyelamat menduga kebakaran ini disebabkan oleh meledaknya kompresor yang terpasang di toko bingkai tersebut. 

Kondisi kebakaran yang secara cepat membesar menyebabkan para pekerja berhamburan keluar dari ruko tersebut. Mereka segera menyadari bahwa situasi sudah di luar kendali dan segera meminta bantuan kepada pemadam kebakaran. Ketika api berhasil dipadamkan, tragisnya, tujuh orang menjadi korban kebakaran. Mereka terdiri dari dua wanita dewasa, tiga pria dewasa, satu anak perempuan, dan satu balita perempuan. Kehilangan ini tentu sangat menyedihkan bagi keluarga korban dan masyarakat sekitar.

Pihak berwenang tak tinggal diam. Setelah menerima laporan kejadian kebakaran, sebanyak 31 unit pemadam kebakaran dikerahkan dengan jumlah personel mencapai 100 orang. Usaha mereka berhasil memadamkan api, namun sayangnya, tujuh orang telah kehilangan nyawa mereka. Selain itu, lima orang lainnya mengalami luka-luka akibat kebakaran dan segera dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?