Tampang

Menang di Adu Penalti 4-3 Atas Rusia, Kroasia Dapat Tiket Semifinal Piala Dunia 2018

8 Jul 2018 10:49 wib. 1.471
0 0
Menang di Adu Penalti 4-3 Atas Rusia, Kroasia Dapat Tiket Semifinal Piala Dunia 2018

Dalam sebuah pertandingan seperti dunia olahraga, menang dan kalah adalah suatu yang pasti. Hal itu berlaku untuk pertandingan tadi malam atau dini hari yakni antara Rusia dan Kroasia. Rusia yang sekaligus tuan rumah Piala Dunia 2018 ditaklukkan Kroasi dengan skor 4-3 melalui adu penalti. Laga perempat final itu dilangsungkan di Stadion Olimpiade Fisht, Minggu (7/7/2018) pukul 01.00 dini hari.

Menariknya, Rusia lebih dulu unggul atas Kroasia setelah tercipta gol pertama pada menit ke-31 oleh Denis Cheryshev yang menyambut bola dengan baik dari Artem Dzyuba. Namun, gol Rusia itu tidak butuh waktu lama untuk Kroasia menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Andrej Kramaric pada menit ke-39.

Hingga babak pertama usai, serangan demi serangan dan berbagai peluang tercipta untuk kedua tim, hanya saja tidak tercipta gol tambahan. Kedua tim sama-sama kuat, itu terbukti ketika hingga akhir babak kedua tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kemudian tambahan waktu 2x15 menit, gol yang dinanti-nantikan pun akhirnya tercipta yakni gol yang dicetak oleh Domagoj Vida setelah memanfaatkan umpan cantik dari Luka Modric untuk Kroasi pada menit ke-101.

Tentu saja Rusia tidak tinggal diam, ambisi untuk menyamakan kedudukan pun terjadi. Stadion kembali bergemuruh ketika Mario Fernandos menjebol gawang Kroasia. Kroasia berusaha mencetak gol tambahan akan tetapi usaha tersebut tidak membuahkan hasil hingga akhir babak tambahan waktu hingga akhirnya adu penalty untuk kedua tim. Sementara skor 2-2.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%