Tampang

Timnas Indonesia Alami Banyak Perkembangan di Piala Asia Menurut Eks Kiper Milan Zeljko Kalac

12 Apr 2024 20:34 wib. 47
0 0
Timnas Indonesia Alami Banyak Perkembangan di Piala Asia Menurut Eks Kiper Milac Zeljko Kalac
Sumber foto: Google

Skuad besutan Shin Tae-yong itu berhasil menembus babak 16 besar, namun harus menerima kenyataan tak bisa melanjutkan ke perempat final Piala Asia 2023 karena tumbang di tangan Australia. Meskipun demikian, eks kiper AC Milan, Zeljko Kalac, mengakui bahwa timnas Indonesia telah mengalami perkembangan yang signifikan dalam turnamen ini.

Kalac, yang saat ini menjabat sebagai pelatih kiper di Adelaide United, menaruh perhatian khusus pada penampilan timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Menurutnya, meski harus tersingkir di babak 16 besar, akselerasi perkembangan yang ditunjukkan oleh skuad Garuda patut diapresiasi.

"Melihat permainan timnas Indonesia di Piala Asia 2023, saya melihat banyak hal positif. Mereka tampil dengan semangat dan determinasi yang tinggi, serta mampu memberikan perlawanan sengit terhadap lawan-lawan yang tangguh," ungkap Kalac.

Komentar tersebut sejalan dengan pujian yang banyak disuarakan oleh pengamat sepakbola internasional terhadap performa timnas Indonesia dalam turnamen tersebut. Meskipun harus mengakui keunggulan Australia dalam pertandingan babak 16 besar, akan tetapi penampilan timnas Indonesia telah menarik perhatian banyak pihak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?