Tampang

Masa Depan Carlos Pena Ditentukan Lewat Hasil Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta?

22 Sep 2024 20:37 wib. 56
0 0
Carlos Pena kini jadi pelatih Persija Jakarta
Sumber foto: website

Big match akan segera digelar di pentas Liga 1 2024-2025 dengan menghadirkan pertarungan sengit antara Persib Bandung versus Persija Jakarta. Pertanyaannya, apakah hasil dari laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan menjadi penentu bagi masa depan pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena?

Perang saudara antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada hari Senin, 23 September 2024 pukul 15.30 WIB. Pertandingan antara Skuad Maung Bandung melawan Persija selalu menghadirkan tensi tinggi karena rivalitas yang kuat antara kedua tim tersebut.

Carlos Pena sendiri menyatakan bahwa pertandingan melawan Persib Bandung memiliki arti penting baginya bersama tim kebanggaan The Jakmania. Oleh karena itu, dia akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin agar dapat meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

"Pertandingan tersebut sangat penting bagiku sebagai seorang pelatih," ujar Carlos Pena usai pertandingan Persija Jakarta versus Dewa United di Jakarta pada Senin, 16 September 2024.

Dalam kompetisi Liga 1 2024-2025, Carlos Pena telah membawa Persija meraih dua kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kekalahan. Saat ini, tim asuhannya menempati posisi keenam dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan delapan poin.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.