Tampang

Masa Depan Carlos Pena Ditentukan Lewat Hasil Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta?

22 Sep 2024 20:37 wib. 59
0 0
Carlos Pena kini jadi pelatih Persija Jakarta
Sumber foto: website

Tak hanya itu, Persija juga telah mencetak enam gol dan kebobolan empat kali dalam lima pertandingan yang telah dijalani. Pada pertandingan pekan kelima, Persija hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Dewa United.

Sementara itu, Persib Bandung saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan mengumpulkan sembilan poin. Catatan tersebut berasal dari dua kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Persib telah mencetak sembilan gol dan kebobolan lima kali sepanjang kompetisi berlangsung. Pada pertandingan pekan kelima, tim tersebut berhasil meraih kemenangan 2-1 atas PSIS di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu, 15 September 2024.

Antusiasme pun semakin tinggi menyambut pertandingan seru antara Persib Bandung versus Persija Jakarta. Pertanyaannya, apakah posisi Carlos Pena akan tetap aman di kursi pelatih Persija Jakarta setelah pertandingan ini?

Menjadi sorotan lebih lanjut saat melihat statistik performa kedua tim, terutama Persija Jakarta di bawah arahan Carlos Pena. Dalam menghadapi laga penting ini, Persija perlu memperbaiki performa mereka secara keseluruhan, terutama dalam hal mencetak gol dan pertahanan. Dukungan dan strategi dari Carlos Pena akan menjadi kunci penting dalam menyelesaikan tantangan dari Persib Bandung.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

wajib puasa
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2020
abu nawas
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.