Tampang

Marc Klok Kecewa dan Menyatakan Dukungan Pada Timnas Indonesia

20 Mei 2024 18:47 wib. 79
0 0
Marc Klok
Sumber foto: Dok for GenPI.co

Proses seleksi pemain untuk Timnas Indonesia menuju kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026 telah mengecewakan pesepak bola Persib Bandung, Marc Klok. Proses seleksi pemain yang dilakukan oleh pelatih, Shin Tae-yong (STY), membuat Klok merasa terpukul karena namanya tidak terpanggil dalam skuad timnas Indonesia. Tidak hanya itu, Klok juga merasa kecewa karena ia mengetahui hal tersebut melalui media, bukan dari pihak pelatih atau manajemen timnas.

"Saya kaget harus melihatnya di media. Saya kecewa tetapi tidak putus asa," ujar Klok kepada awak media. Meskipun merasa kecewa, Klok tetap berusaha untuk menghormati keputusan yang diambil oleh Shin Tae-yong. Menurutnya, keputusan tersebut tidak membuatnya putus asa, terutama setelah penampilannya yang cukup baik bersama Persib.

Kendati demikian, pria kelahiran Belanda tersebut tetap berambisi untuk tampil optimal bersama Persib, dengan harapan dapat memantaskan dirinya untuk dipanggil ke Timnas Indonesia suatu saat nanti. "Apapun keputusan pelatih, saya akan menghormati keputusannya. Saya yakin ini bukanlah akhir dari perjalanan saya bersama timnas," tambah Klok.

Dalam upayanya untuk memastikan dirinya tetap menjadi pilihan yang layak bagi pelatih, Klok berjanji akan terus bekerja keras dan fokus pada permainannya. Selain itu, dia juga mendoakan agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dalam dua pertandingan penting melawan Irak dan Filipina.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menikmati Sore di Taman Badak Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%