Tampang

Marc Klok Kecewa dan Menyatakan Dukungan Pada Timnas Indonesia

20 Mei 2024 18:47 wib. 102
0 0
Marc Klok
Sumber foto: Dok for GenPI.co

Klok juga menyampaikan dukungannya untuk Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Irak pada 6 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, serta melawan Filipina pada 11 Juni tahun ini. Dia berharap timnas dapat meraih hasil terbaik pada pertandingan tersebut.

Sementara itu, informasi terbaru menunjukkan bahwa Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat kedua dalam grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, dengan mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Timnas Indonesia hanya butuh dua hasil imbang dalam dua pertandingan mendatang untuk memastikan posisinya sebagai runner-up dan melaju ke babak ketiga kualifikasi.

Dikutip dari pssi.org, situs resmi PSSI, Shin Tae-yong telah memanggil 22 pemain untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina. Beberapa nama yang tidak terpanggil termasuk Elkan Baggott, Edo Febriansah, Wahyu Prasetyo, Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, dan Hokky Caraka. Sementara itu, nama-nama seperti Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, dan lainnya tetap masuk dalam skuad timnas.

Di samping itu, ada 22 pemain yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina, di antaranya Adi Satryo, Ernando Ari, Jordi Amat, Justin Hubner, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Jay Idzes, Pratama Arhan, Shayne Pattyama, Sandy Walsh, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A-On, Yance Sayuri, Yacob Sayuri, Thom Haye, Ricky Kambuaya, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana, dan Rafael Struick.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%