Tampang

Publik Korea Ketar-ketir, Timnas Indonesia di Tangan Shin Tae-yong Bukan Tim Biasa

24 Jun 2024 10:52 wib. 148
0 0
Shin Tae-yon Timnas Indonesia
Sumber foto: google

Timnas Korea Selatan telah dipastikan tergabung dalam pot 1 pada tahap drawing grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, bersama dengan Jepang dan Iran. Kans Taeguk Warriors lolos dari putaran ketiga ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Korea Selatan yang turut memantau calon lawan yang akan dihadapi.

Namun, fokus masyarakat Korea Selatan justru tertuju pada kekhawatiran mereka akan Timnas Indonesia yang akan bertanding di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong. Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia berhasil melangkah ke putaran ketiga sebagai satu-satunya wakil Asia Tenggara yang lolos. Pasukan Garuda melaju sebagai runner-up Grup F di belakang Irak, dengan meraih 10 poin dari 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Timnas Indonesia sendiri akan tergabung dalam pot 6 pada tahap drawing fase grup putaran ketiga mendatang, bersama dengan Korea Utara dan Kuwait. Meskipun pada awalnya, Korea Selatan seharusnya bisa merasa lebih tenang menghadapi potensi pertemuan dengan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong, namun kenyataannya tidak demikian. Publik Korea Selatan kini merasa bahwa Timnas Indonesia bukanlah tim biasa di bawah kendali pelatih tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.