Tampang

Pegi Setiawan Ucapkan Sumpah ke Ibu dan Bantah Terlibat Pembunuhan Vina

24 Mei 2024 19:10 wib. 258
0 0
Pegi Setiawan Ucapkan Sumpah ke Ibu dan Bantah Terlibat Pembunuhan Vina

Pegi Setiawan, yang juga dikenal dengan nama Perong, mencuatkan pernyataannya bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Dewi Astari dan Muhammad Rizky Rudiana, atau yang lebih dikenal sebagai Eki. Hal ini terungkap saat sang ibu, Kartini, mendatangi Pegi di Mapolda Jawa Barat pada Rabu (22/5/2024) malam.

Kartini mempertanyakan kebenaran mengenai perbuatan Pegi terhadap Vina pada peristiwa tragis tahun 2016. Dengan lantang, Kartini mengungkapkan kekhawatirannya, "Saya sebagai seorang ibu ingin tahu, apakah kamu pernah melakukan hal sekeji itu?"

Dengan penuh keyakinan, Pegi membantah keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Vina. Ia bahkan bersumpah dengan menyatakan, "Enggak, mah, Demi Allah, Demi Rasulullah," menirukan suara Pegi.

Meskipun membantah, Pegi juga menunjukkan sikap ikhlas jika pada akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka dan harus dijebloskan ke penjara. "Seandainya saya dituduh juga, tidak apa-apa. Seandainya saya mati syahid, tidak apa-apa, ma. Karena saya tidak melakukan kejahatan itu," ujar Pegi kepada ibunya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Humor Sufi: Pentingnya Tabayyun
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%