Tampang

Mailson Lima Resmi Gabung Persib, Rekomendasi Bojan Hodak

28 Jul 2024 10:16 wib. 100
0 0
Mailson Lima Resmi Gabung Persib, Rekomendasi Bojan Hodak
Sumber foto: website

   Tidak hanya itu, Mailson Lima juga pernah meraih sukses bersama Ararat Armenia FC di Liga Armenia, di mana ia berhasil membantu timnya meraih gelar juara Liga Armenia dan Super Cup Armenia. Musimnya yang fantastis di sana terbukti dari kontribusinya dengan mencetak 18 gol dari 32 penampilan pada musim 2021-2022.

   Meski sempat mengalami penurunan performa ketika bermain untuk FK Aksu di Liga Kazakhstan, Persib percaya bahwa Mailson Lima memiliki potensi untuk memberikan kontribusi yang berharga bagi tim. Selain itu, kedatangan Mailson Lima juga disambut hangat oleh Direktur Olahraga interim PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, yang menyatakan harapannya untuk mendapatkan kontribusi terbaik dari Mailson Lima sepanjang musim ini.

Dengan kelengkapan kuota pemain asingnya, Persib Bandung kini memiliki sejumlah pemain berkualitas yang diharapkan dapat membantu tim meraih kemenangan dan prestasi di kompetisi Liga 1 2024-2025. Kehadiran Mailson Lima diharapkan mampu memperkaya taktik permainan Persib, dan memberikan tekanan lebih pada lini pertahanan lawan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Eksotisme Terumbu Karang Negeri Palau
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2018
Padang Pasir
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?