Tampang

Koleksi Mobil Mewah Kylian Mbappe: Kegembiraan yang Terhalang SIM

21 Jul 2024 09:22 wib. 98
0 0
Koleksi Mobil Mewah Kylian Mbappe
Sumber foto: google

Kylian Mbappe, penyerang baru Real Madrid, telah dikenal memiliki koleksi mobil mewah yang mengesankan. Namun, hal yang unik adalah bahwa Mbappe tidak pernah mengemudikan mobil-mobil mewah tersebut.

Menurut laporan dari Marca, salah satu mobil mewah yang rencananya akan dibawa Mbappe ke Madrid adalah Ferrari 488 Pista yang memiliki harga sekitar 800 ribu euro atau sekitar Rp14,1 miliar. Selain itu, koleksi mobil mewahnya juga mencakup Ferrari SF90 Stradale dengan harga sekitar Rp12,3 miliar. Tak hanya itu, Mbappe juga memiliki beberapa mobil lain seperti Volkswagen Tiguan, Volkswagen Touareg, Volkswagen Multivan, dan Mercedes-Benz V-Class.

Meskipun memiliki sebuah koleksi mobil mewah yang memukau, Kylian Mbappe ternyata tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Sejak remaja, Mbappe telah terbiasa menggunakan jasa sopir untuk pergi ke mana pun. Keengganannya untuk mengemudikan mobil-mobil mewahnya berasal dari kebiasaan tersebut dan ternyata berujung pada kelalaian dalam membuat SIM untuk mobilnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?