Tampang

Udara Lebih Segar dan Bersih Serta Peroleh Manfaat Kesehatan Lainnya dengan Air Purifier

24 Des 2022 12:02 wib. 710
0 0
Udara Lebih Segar dan Bersih Serta Peroleh Manfaat Kesehatan Lainnya dengan Air Purifier

Terdapat efek polusi dalam ruangan terhadap kesehatan kita, mulai dari masalah jangka pendek seperti pusing hingga perkembangan penyakit jangka panjang. Karena kebiasaan seperti merokok bersama dengan partikel asap knalpot mobil dan alergen, udara yang kita hirup di rumah dapat berdampak negatif bagi kesehatan kita. Pembersih udara atau air purifier bekerja dengan menarik udara kotor dan tercemar melalui filter untuk memurnikannya dan membuang racun. Dengan memasang pembersih udara, sebenarnya Anda dapat mengurangi penumpukan toksin dengan mensirkulasikan udara bersih.

Berikut ini beberapa manfaat yang didapatkan bila menggunakan air purifier di rumah, yaitu :

  • Membersihkan udara rumah yang mengandung asap rokok atau api terbuka

Apakah Anda seorang perokok, Anda tinggal dengan seorang perokok, atau Anda memiliki perapian terbuka, Anda bisa saja menghirup berbagai tingkat karbon monoksida atau dalam kasus rokok, bahan kimia berbahaya. Asap tembakau dapat menyebabkan efek samping kesehatan yang serius seperti bronkitis dan asma. Asap rokok juga dapat merusak anak-anak yang paru-parunya lebih rentan saat mereka berkembang.

Manfaat air purifier adalah membantu menghilangkan bagian berbahaya dari asap. Filter HEPA dapat menghilangkan lebih dari setengah partikel merusak yang dihasilkan oleh asap rokok yang terperangkap dalam filter. Ini juga membantu menghilangkan faktor risiko asap rokok, yang dapat Anda hirup jika Anda tinggal dengan seorang perokok.                                                                                                                                                                     

  • Mengurangi gejala asma dengan menghilangkan debu dari udara

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?