Tampang

Madura United vs Persib Bandung: Laskar Sape Kerrab Percaya Diri Hadapi Pangeran Biru

28 Sep 2024 05:33 wib. 27
0 0
Rakhmad Basuki pastikan Madura United dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Madura United menjelang pertandingan melawan Persib Bandung dalam Liga 1 2024-2025 menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Bangkalan, Madura, pada Sabtu (28/9/2024). Rakhmad Basuki, selaku caretaker Madura United, menyatakan bahwa tingginya kepercayaan diri timnya muncul karena persiapan yang telah dilakukan dengan baik. Bahkan, kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam pertandingan sebelumnya telah berhasil dimaksimalkan. Hal ini diungkapkannya dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan di Stadion Bangkalan.

Rakhmad Basuki juga menegaskan bahwa para pemainnya siap tempur menghadapi Persib Bandung. Meskipun Kartika Vhedayanto harus menepi karena cedera yang dialami saat melawan Dewa United, secara umum semua pemain dipercaya memiliki motivasi yang tinggi untuk bertanding. Hal ini membuat Jordy Wehrmann, gelandang Madura United asal Belanda, mengakui bahwa timnya telah memanfaatkan persiapan dengan sangat baik. Di samping itu, ia mengungkapkan bahwa energi dalam tim ini sangat baik dan mereka masih percaya pada proses serta kualitas tim.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.