Tampang

Madura United vs Persib Bandung: Laskar Sape Kerrab Percaya Diri Hadapi Pangeran Biru

28 Sep 2024 05:33 wib. 31
0 0
Rakhmad Basuki pastikan Madura United dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Peningkatan performa Madura United terlihat saat menghadapi Dewa United dalam pertandingan sebelumnya, di mana tim ini mampu menciptakan beberapa peluang meskipun pertandingan berakhir imbang 3-3. Hal ini memberikan kepercayaan diri dan motivasi tambahan bagi Madura United menjelang pertandingan berikutnya. Jordy Wehrmann berharap kehadiran banyak suporter dalam pertandingan tersebut karena tim membutuhkan dukungan dalam situasi sulit, terutama setelah tidak meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Ketidakhadiran kemenangan dalam rangkaian pertandingan tersebut membuat dukungan suporter menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh tim. Meskipun hasil-hasil yang didapat belum memuaskan, dukungan suporter diharapkan dapat memberikan dorongan energi tambahan bagi tim. Jordy juga menekankan bahwa tim ingin mempersembahkan kemenangan sebagai bentuk apresiasi kepada suporter dan juga sebagai wujud dedikasi kepada kota dan para fans setia Madura United.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.