Tampang

Liverpool Memperpanjang Kontrak Adrian San Miguel Setelah Lepas Thiago Alcantara dan Joel Matip Secara Cuma-Cuma

6 Jun 2024 13:51 wib. 68
0 0
Kiper Liverpool FC, Adrian San Miguel
Sumber foto: Goggle

Liverpool, salah satu klub sepakbola tersohor, membuat keputusan mengejutkan dengan memperpanjang kontrak kiper mereka, Adrian San Miguel, yang saat ini bersiap menghadapi status pengangguran. Hal ini terjadi setelah klub melepas dua pemain kunci, yaitu Thiago Alcantara dan Joel Matip, tanpa memperoleh imbalan finansial atas kepergian keduanya. Kebijakan ini menyita perhatian publik dan menjadi pembicaraan hangat di jagat sepakbola.

Kepergian Thiago Alcantara dan Joel Matip dari skuad Liverpool merupakan peristiwa besar dalam dunia sepakbola. Kedua pemain tersebut telah memberikan kontribusi signifikan bagi kesuksesan klub, namun kepindahan mereka menjadi keniscayaan karena kontrak mereka akan habis pada 30 Juni 2024. Meskipun kepergian dua bintang tersebut menjadi sorotan utama, kabar mengejutkan muncul ketika diketahui bahwa klub berniat mempertahankan Adrian San Miguel, kiper ketiga The Reds.

Adrian San Miguel, yang pernah mencetak sejarah dengan menepis tendangan penalti striker Chelsea Tammy Abraham dalam laga Piala Super Eropa 2019, memang belum mendapat tawaran dari klub lain. Kondisi tersebut membuat Liverpool memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepada kiper asal Spanyol tersebut.

Tentu saja, keputusan ini menjadi tanda tanya bagi banyak pihak. Bagaimana mungkin klub sebesar Liverpool memilih untuk memperpanjang kontrak seorang kiper yang tidak mendapat tawaran dari klub lain, sementara mereka melepas dua pemain penting secara cuma-cuma? Meski begitu, adanya keputusan ini dapat dilihat dari beberapa sudut pandang yang berbeda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%