Tampang

Beli UC PUBG di UniPin Lebih Gampang Murah dan Cepat

18 Jun 2020 11:00 wib. 1.582
0 0
Beli UC PUBG di UniPin Lebih Gampang Murah dan Cepat

Pastinya sudah tahu apa itu game PlayerUnKnown's Battlegrounds (PUBG) yang bergenre battle royale? Semua gamers pasti tahu dan bahkan mungkin sebagian besar sudah pernah memainkan game yang satu ini. Game PUBG ini booming pada tahun 2018 dan khususnya di Indonesia. Lalu siapa sangka bila di balik ketenaran dan kepopuleran game ini ada beberapa fakta tersembunyi game PUBG yang belum banyak diketahui oleh banyak gamers.

  • Sebutan Chicken Dinner

Pada game PUBG ini bila ada pemain yang dapat bertahan hingga akhir permainan di match maka akan ada tulisan chicken dinner. Ternyata sebutan chicken dinner ini asalnya bermula ketika masa great depression yang terjadi tahun 1930 di Amerika Serikat. Di mana pada masa itu banyak yang melakukan aktivitas perjudian agar mendapatkan uang sebanyak mungkin. Dan di saat menang berturut-turut maka orang tersebut akan membeli ayam sbagai santapan makan malamnya. Kala itu membeli makan ayam sudah termasuk sesuatu hal yang sangat mewah dan inilah asal usul adanya sebutan chicken dinner di PUBG.

  • Pencipta PUBG bukan gamer berat

Pencipta game PUBG ini adalah Brendan Greene dan menurut pengakuannya bahwa dia bukanlah seorang gamer. Menurutnya ia hanya memainkan game jika punya waktu luang saja. Tidak disangka bila pencipta game PUBG yang populer  ternyata bukan gamer.

  • PUBG menghapus pemain yang curang

Ternyata dalam game PUBG sudah banyak akun dari pemain yang dihapus karena menggunakan cheat dalam permainannya. Bahkan di tahun 2017 sudah lebih dari satu juta akun yang dihapus dari permainan ini. Dan di tahun 2018 masih banyak lagi pemain yang dengan terpaksa dihapus oleh pihak PUBG karena bermain curang.

  • Keraguan investor di awal pengembangan PUBG
<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?