Tampang

Lionel Messi Memang Tak Ada Habisnya, Bisa Tetap Main Hebat di MLS sampai Usia 80 Tahun

28 Apr 2024 07:21 wib. 85
0 0
Lionel Messi
Sumber foto: MEGAN BRIGGS/AF

Rossi juga menyatakan bahwa "Ini adalah tentang seberapa banyak yang dapat dihasilkan Messi dari periode singkatnya pada saat itu dan saya pikir mereka telah melakukannya." Hal ini menunjukkan bahwa kedatangan Messi di MLS lebih pada aspek komersial dan popularitas yang bisa dihasilkan oleh kehadiran sang megabintang.

Namun, Rossi ikut memberikan pujian kepada La Pulga. Menurutnya, kalaupun Messi bermain di MLS secara serius, maka ia bisa terus tampil apik hingga usia 80 tahun. Hal ini membuktikan bahwa Messi memiliki kualitas dan kemampuan yang luar biasa, sehingga dianggap tetap bisa bermain hebat di MLS hingga usia yang sangat tua. Menurut Rossi, "Jika Anda melihatnya di lapangan, dia bisa saja berusia 80 tahun dan masih menjadi pemain terbaik di MLS."

Pujian Rossi ini tentu saja menjadi sorotan. Menunjukkan betapa besar pengaruh dan kesan positif yang dimiliki Messi di dunia sepak bola. Sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, Messi sepertinya tidak pernah kehabisan kemampuan dan bakatnya, sehingga membuat banyak pihak yakin bahwa dia bisa bermain hingga usia sangat tua.

Kedatangan Messi ke MLS bukan hanya sebatas transfer pemain biasa. Dampaknya sangat besar, baik dari segi komersial, popularitas, maupun kehadiran sebuah legenda hidup di belantika sepak bola dunia. Tidak heran jika Messi dilihat sebagai legenda tak terkalahkan yang bisa terus bermain dengan performa apik hingga usia yang sangat tua, karena kemampuan dan kualitasnya yang luar biasa telah membuktikan hal itu.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%