Tampang

Kisah Fenny Frans Bos Skincare: Dikhianati Suami dan ART, Perselingkuhan dan Pencurian Terungkap

19 Mei 2024 17:13 wib. 256
0 0
Fenny Frans bos skincare Makassar
Sumber foto: @Fenny Frans

Kisah dramatis seorang pengusaha sukses, Fenny Frans, pemilik bos skincare di Makassar, menjadi sorotan publik setelah mengungkap kebobrokan suaminya dan asisten rumah tangganya (ART) yang selingkuh dan mencuri. Dengan perasaan terluka, Fenny Frans merangkum kisah kelamnya dengan suami dan ART yang telah merusak rumah tangganya.

Fenny Frans tidak menyangka bahwa ART yang dipanggil sebagai Mamli tega mengkhianati kepercayaannya. Mamli, yang telah lama menjadi pembantu di rumahnya, bahkan disebut pernah mencuri sejumlah uang yang cukup besar. Perselingkuhan antara Mamli dan suami majikan terbongkar setelah Mamli mencuri uang Fenny Frans senilai Rp 700 juta.

Melalui akun Instagram @fennyfransff, Fenny Frans dengan penuh kepedihan menulis tentang pengakuan perselingkuhan yang diakui oleh Mamli. Ia mengungkapkan rasa sakit hatinya bukan hanya karena kehilangan uang, tetapi juga karena rumah tangganya yang telah dipertahankan selama 23 tahun hancur seketika. Fenny juga mengungkap bahwa ini bukanlah kali pertama suaminya berselingkuh, kini, perselingkuhan terjadi kembali dengan Mamli, asisten rumah tangganya, bahkan ketika Fenny berada di rumah.

Fenny Frans mengungkapkan bahwa ia sering menegur Mamli atas perilakunya yang memakai pakaian seksi saat bekerja di rumah. Ia merasa kesal karena telah mempercayai suaminya yang berselingkuh di tempat tidur mereka, tempat yang seharusnya menjadi tempat beristirahat bagi keduanya setelah bekerja keras untuk keluarga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game Online Terfavorit 2023
0 Suka, 0 Komentar, 16 Nov 2023
Intip Gaji CPNS Kementrian Keuangan
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017
Cara Mencegah Tubuh Lemas Saat Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%