Tampang

Liga 1 2024-2025: Hanif Sjahbandi Kecewa Berat Persija Jakarta Hanya Raih Satu Poin di Kandang

17 Sep 2024 19:45 wib. 45
0 0
Hanif Sjahbandi di laga Persija Jakarta vs Dewa United
Sumber foto: website

Hanif Sjahbandi, gelandang Persija Jakarta, merasa kecewa berat dengan hasil imbang timnya saat melawan Dewa United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2024-2025. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada hari Senin (16/9/2024). Kekecewaan ini muncul setelah timnya gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, yakni hasil kalah 1-3 dari PSBS Biak sebelumnya.

Sjahbandi menyatakan bahwa kemenangan merupakan target utama bagi Persija, terutama karena mereka bertindak sebagai tuan rumah saat melawan tim asal Tangerang Selatan tersebut. Namun, akhirnya pertandingan berakhir dengan kedua tim harus berbagi poin satu. "Hasil ini sungguh mengecewakan. Imbang di kandang sama saja dengan kekalahan. Kami tidak bisa menerima hasil ini dengan lapang dada," ujar Sjahbandi saat konferensi pers.

Gelandang berusia 27 tahun ini juga menegaskan bahwa timnya akan segera melakukan evaluasi menyeluruh pasca pertandingan. Menurutnya, penyelesaian dari timnya kurang maksimal karena gagal memanfaatkan beberapa peluang saat melawan Dewa United untuk mencetak gol.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Membangun Karir di Usia Muda
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?