Tampang

Liga 1 2024-2025: Hanif Sjahbandi Kecewa Berat Persija Jakarta Hanya Raih Satu Poin di Kandang

17 Sep 2024 19:45 wib. 46
0 0
Hanif Sjahbandi di laga Persija Jakarta vs Dewa United
Sumber foto: website

Dalam pertandingan selanjutnya, Persija akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Senin (23/9/2024). Sjahbandi menyatakan, "Kami sebenarnya mendapatkan peluang, tapi tidak mampu mencetak gol. Ini menjadi koreksi dan pelajaran berharga, terutama menghadapi Persib Bandung di pertandingan selanjutnya."

Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi kelima dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan delapan poin. Sementara itu, Dewa United menempati posisi kedelapan dengan enam poin. Kedua tim tentu akan terus berupaya untuk memperbaiki performa mereka guna meraih hasil yang lebih baik pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Kekecewaan Hanif Sjahbandi mencerminkan ketidakpuasan dalam tim Persija Jakarta atas hasil yang tidak sesuai harapan. Meskipun demikian, hal ini juga dapat dijadikan momentum untuk melakukan perbaikan dan persiapan yang lebih matang menghadapi pertandingan mendatang. Pada pertandingan melawan Persib Bandung, Persija Jakarta akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan meningkatkan posisinya dalam klasemen sementara.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Lowongan Kerja Tour Sales
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?