Tampang

Kylian Mbappe Kembali Bikin Emosi, Pelatih Timnas Argentina Beri Sindiran Pedas

26 Jun 2024 15:34 wib. 42
0 0
Kylian Mbappe
Sumber foto: Goggle

Kylian Mbappe, pemain yang tengah bersinar di lapangan sepak bola, kembali membuat gempar hingga membuat pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan sindiran pedas yang tak terbendung.

Pemuda berbakat asal Prancis ini sedang menjadi sorotan dunia sepak bola atas performa luar biasanya bersama Paris Saint-Germain dan juga Timnas Prancis. Banyak yang menyebut bahwa Mbappe dapat menjadi pemain terbaik di dunia di masa depan.

Namun, popularitas Mbappe tidak hanya disokong oleh performanya yang luar biasa, tetapi juga beberapa pernyataannya yang menuai kontroversi. Salah satunya adalah komentarnya yang mengatakan bahwa sepak bola Eropa jauh lebih maju daripada Amerika Selatan, sebuah pernyataan yang menuai kritik tajam dari pihak-pihak terkait di Amerika Selatan.

Setelah kontroversi ini, Mbappe sekali lagi menimbulkan kontroversi dengan pernyataannya bahwa memenangkan EURO jauh lebih sulit daripada menjuarai Piala Dunia, sebuah pernyataan yang memicu reaksi negatif khususnya dari para pemain dan pelatih Argentina.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%