Tampang

Kylian Mbappe Kembali Bikin Emosi, Pelatih Timnas Argentina Beri Sindiran Pedas

26 Jun 2024 15:34 wib. 62
0 0
Kylian Mbappe
Sumber foto: Goggle

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, bahkan memberikan sindiran pedas kepada Mbappe. Menurut BolaSport.com dari Sportskeeda.com, Scaloni menegaskan bahwa negara-negara di Amerika Selatan memiliki potensi untuk memenangkan hingga 10 trofi, yang menunjukkan betapa seriusnya sepak bola di kawasan itu.

Ia menyatakan, "Piala terbaik adalah piala yang diikuti oleh tim-tim terbaik. Di Amerika Selatan, kami memiliki tim-tim terbaik, sama seperti di Eropa. Tidak ada yang boleh meremehkan sepak bola di benua kami, begitu pula sebaliknya."

Scaloni juga mengkritik keras media-media yang terlalu membesar-besarkan pernyataan Mbappe. Ia menegaskan bahwa setiap pernyataan, termasuk dari seorang pemain sehebat Mbappe, harus dihargai dengan bijak dan kritis.

Secara khusus, Lionel Scaloni juga menyoroti peran media dalam menanggapi pernyataan-pernyataan kontroversial para pemain top. Menurutnya, tidak semua pernyataan dari Mbappe atau pemain lain harus dianggap sebagai kebenaran mutlak. Perbedaan pendapat seperti ini bukanlah hal yang luar biasa di dunia sepak bola.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%