Tampang

Kiper Australia Puji Lapangan A Gelora Bung Karno Jelang Hadapi Timnas Indonesia

9 Sep 2024 05:42 wib. 52
0 0
Kiper Timnas Australia, Joe Gauci, memuji kualitas Lapangan A GBK jelang hadapi Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Joe Gauci, kiper Timnas Australia, memberikan pujian kepada lapangan latihan yang disediakan oleh PSSI dalam persiapan menghadapi Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Gauci bahkan menyebut lapangan tersebut sebagai salah satu yang terbaik di Asia!

Pertarungan antara Timnas Indonesia dan Timnas Australia dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Menjelang pertandingan tersebut, skuad The Socceroos telah tiba di Jakarta dan langsung melakukan sesi latihan.

Latihan dilaksanakan di Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 7 September. Meskipun baru melakukan satu kali latihan, para pemain telah memberikan kesan positif terhadap fasilitas tersebut.

Joe Gauci memberikan pujian atas kualitas Lapangan A GBK. Baginya, kualitas rumputnya merupakan yang terbaik di Asia."Rasanya bagus, salah satu yang terbaik yang pernah saya kunjungi di Asia. Lapangan ini bagus dan sesi latihan di sini sangat menyenangkan," ujar Gauci, yang dikutip dari video di akun Instagram Timnas Australia @socceroos pada Minggu, 8 September 2024.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?