Tampang

Kiper Australia Puji Lapangan A Gelora Bung Karno Jelang Hadapi Timnas Indonesia

9 Sep 2024 05:42 wib. 53
0 0
Kiper Timnas Australia, Joe Gauci, memuji kualitas Lapangan A GBK jelang hadapi Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Lebih lanjut, kiper 24 tahun tersebut menyatakan bahwa ia masih kurang terbiasa dengan cuaca panas dan lembab di Indonesia. Pasalnya, Gauci saat ini sedang berkarir di Birmingham, Inggris, bersama Aston Villa.

"Suhunya cukup hangat, saya terbiasa dengan cuaca di Birmingham yang sangat dingin. Jadi, saat matahari mulai tenggelam, cuacanya (di Jakarta) menjadi sedikit lebih dingin," ungkap Gauci.

Lapangan A GBK seringkali digunakan Timnas Indonesia untuk menjalani sesi latihan. Selain di sana, anak asuh Shin Tae-yong beberapa kali melakukan latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Timnas Australia datang ke Jakarta setelah menelan kekalahan 0-1 dari Timnas Bahrain dalam laga pertama. Sementara itu, Indonesia berhasil menahan Timnas Arab Saudi dengan skor 1-1 di Jeddah.

Menurut Gauci, ketika timnya berada di lapangan latihan tersebut, kondisi cuaca yang cukup hangat menjadi sebuah tantangan karena berbeda dengan kondisi di Birmingham. Hal ini mungkin dapat mempengaruhi keadaan fisik para pemain, dan kemungkinan tim Australia perlu menyesuaikan diri dengan cuaca di Jakarta agar dapat tampil maksimal dalam pertandingan nanti. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hand phone Oh Hand Phone...
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?